Ahhay.... Apa Yang Terjadi Pemirsa ?

Home » » Ahhay.... Apa Yang Terjadi Pemirsa ?

Assalamualaikum Wr.Wb
Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan sebuah kisah...(bukan puisi dan bukan pantun)

Pembukaan.....

Baiklah pembukaannya tidak usah terlalu panjang karena saya tau kalian semua jarang baca pembukaan(karena saya juga begitu).

Mungkin postingan kali ini tidak terlalu panjang, karena terkena suatu faktor yaitu faktor kemalasan...
Mengapa saya menulis postingan ini ??? saya juga tidak tau, dan juga tidak ada yang suruh (dan juga nggak ada yang nanya)

Pada postingan kali ini saya cuma mau bilang kalau 3 loly milkita setara dengan segelas susu.(GAJE)

Abaikan soal milkita tadi, baiklah kita masuk ke topik pembahasan, jadi begini kronologinya dahulu kala semua negara hidup rukun dan tentram tapi semua berubah saat negara api menyerang, Keesokan harinya saat saya sampai di sekolah, yang menjadi pelaksana upacara adalah pengurus sosis (bukan...bukan sosis yang itu) berhubung waktu itu saya ikut gabung menjadi pengurus sosis 2 menit sebelumnya, jadi terpaksa (walaupun tidak ada yang memaksa) saya menjadi ultramen pemegang pancasila....

2 menit kemudian........

saya melihat sosok aneh yang berjalan dari belakang kelompok penyanyi dan dia mulai mendekat kepanggung dan apa yang terjadi pemirsa... angkat kotak pinalti..... berbahaya... Ahhayyyy.... hampir saja boaz salosa mengubah kedudukan,,,, menjadi 2 kosong (0-0)......   (ABAIKAN !!! ) oh ya sampai dimana tadi...... oh saya ingat orang itu mulai mendekat dannn.... hidungku terasa gatal... upilku mulai bergejolak.... aku kehilangan konsentrasi....... dan Ahhayyy... pemirsa.... terdengar suara bisikan misterius, setelah diselidiki ternyata bisikan itu datang dari belakang, dan sya di panggil oleh orang misteriuus tersebut ke suatu tempat sebut saja namanya terasil dangda, jadi kami berdua segera berangkat sesampainya di halaman depan saya melihat ada 5 orang dua diantaranya sudah aku kenal dan bahkan sudah gue anggap menjadi sodara saya sendiri (nggak konsisten banget nih penulis mulai dari aku, gue dan saya) anggap saja kedua orang ini namanya ying dan yang dan masih ada dua lagi yaitu terasil dangda dan tristan do kami berlima... ehh lupa masih ada satu lagi yang boncengin saya
yang namanya saya lupa karena memang tidak tau, jadi berhubung saya tidak tau, sebut saja namanya sukirman, salah... eee.. sujiman, ehhh yang bener supriman,... maksudnya sukijan. jadi si sukijan ini dia yang bonceng saya... setelah ditengah perjalanan tiada angin tiada hujan entah kenapa sukijan menyalip ying dan yang... dan apa yang  terjadi pemirsa ahhay.... ternyata dia mau beli bensin, karena dia tidak melihat jalan jadi menyalip ying dan yang dan memintanya agar menunggunya..

mungkin menurut kalian cerita ini mulai nggak jelas karena memang tulisannya kadang nggak jelas atau memang orangnya yang memang nggak jelas

Baikalah kita lanjutkan.... setelah sampai di tempat yang dituju kami ber6 masuk kesebuah ruangan yang sudah dipenuhi oleh siswa siswa dari smk lain, dan acara pun dimulai... 2 jam kemudian setelah masuk materi yang kedua....... tiada tsunami tiada tornado saya ditunjuk untuk berdiri dan naik keatas jantung saya berdebar kencang dan apa yang terjadi pemirsa sebuah kadal raksasa keluar dari mulut pemateri dan melahap segalanya demi mengumpulkan ketujuh dragon ball dan menguasai dunia..(ABAIKAN!!)


sampai dimana tadi?,  baiklah kita lanjutkan saya  ditunjuk keatas dan apa yang terjadi pemirsa saya akan di eksklusif atau siaran langsung  hukuman mati....... Karena dituduh berbuat bakar.... ehh maksudnya melakukan penistaan agama terhadap surat dari madinah ayat 51

Tiada angin tiada hujan si pemateri tadi langsung berubah pikiran dan memberikan saya Domino yaitu wewewe.bla***(disensor)****.web.idi sebagai hadiah ulang tahun (walaupun sebenarnya saya ulang tahun di tanggal yang sama, cari tempat cek in dan cek out, kunjungi traveloka.com cari hotel traveloka dulu, simpan sekarang tonton nanti, buktinya anda nontongin iklan ini selama 20 detik dan sekarang anda jadi haus dan ingin minum sprite, sprite nyatanya ngeselin)

singkat cerita ketika kami pulang terjadi insiden dan tragedi yang tidak disengaja. saya dan sukijan terlambat 2 menit 45 menit untuk melihat kejadian yang sangat langkah tersebut karena hanya terjadi satu kali dan tidak akan terulang sama persis yang kedua kalinya.
saya menyebut peristiwa ini dengan nama ditabrak lari karena sang korban di tabrak tapi yang lari bukan penabraknya tapi sang korban yaitu anjing yang belum diketahui identitasnya, untung saja ying dan yang tidak melapor anjing tersebut ke kantor camat terdekat untuk di buatkan ktp,
dan anehnya lagi.... tiada angin tiada hujan hpnnya si ying hilang... kami semua mencarinya tetapi tidak ketemu tapi setelah kami meminta bantuan kepada detektif upin dan ipin.. alhasil hp tersebut dapat ditemukan.
sebenarnya saya sangat ingin menceritakan detail kejadiannya tapi karena kekerasan adalah momok yang tidak baik ditonton (emang ini film) oleh anak anak jadi kita skip saja 
setelah si ying menemukan hpnya kami semua bergegas untuk pulang tapi mengingat tragedi yang mengerikan, menakutkan, berbahaya, sadis, kanker serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin. jadi terpaksa saya mengambil alih motor tersebut dan membawa si ying dan yang ke poskedes untuk menerima perawatan lebih lanjut.

Mungkin pembukanya sudah terlalu panjang jadi untuk mengifisenkan waktu marilah kita menghenigkan cipta untuk arwah para pahlawan, hening cipta di mulai masuk ke isi dari postingan ini

sebenarnya isi dari postingan ini adalah jeng jeng jeng.......
Saya cuma mau bilang kalau axis meluncurkan iklan baru yaitu iritology no 018 yang isinya bercerita tentang emejing, perlu saya jelaskan emejing adalah sesuatu yang bisa di puter di jilat di celupin, dan anda mulai kesal karena tidak tau isi postingan ini, jadi saya akan mencoba menenangkan si pembaca dengan cara menyuruhnya berfikir jernih...."ayo berfikir jernih, apa iyya dengan mencampur sendiri es batu, rasa lemon dan air kencing, bisa seenak dan senyegerin spirtus boleh aaja dicoba tapi nyatanya susah, menurut kamu artikel ini nggak penting, buktinya kamu baca artikel ini selama 20 detik dan kamu jadi haus dan ingin minum spirtus....
spirtus nyatanya nyegerin  

Jadi inti dari postingan ini adalah saya ingin mempromosikan spirtus untuk membuat petasan saat tahun baru karena tahun baru sudah dekat.....

postingan ini saya akhiri dengan pantun

sepandai pandai tupai melompat
pasti akan jatuh juga
dan seperti biasa
terimah kasih
.
Share this article :