Tombol Saya Lagi Beruntung di Google Hilang, Bagaimana Cara Mengembalikannya?

Home » » Tombol Saya Lagi Beruntung di Google Hilang, Bagaimana Cara Mengembalikannya?
Salah satu fitur yang paling ikonik dari pencarian Google klasik adalah tombol Saya Lagi Beruntung. kadang-kadang sedikit sulit untuk menemukannya , tapi masih ada.

Apakah Anda tidak merasa beruntung? Inilah yang harus dilakukan jika Button Saya Lagi Beruntung tidak muncul untuk Anda.

Cara mengembalikan tombol "Saya Lagi Beruntung"

Pergi ke Setelan Penelusuran
Matikan Google Instant. Gunakan pengaturan "jangan pernah tampilkan hasil instan."



Sekarang Anda harus mulai merasa beruntung lagi. Setelah anda menekan Simpan, Anda akan melihat tombol Saya Merasa Beruntung setiap kali Anda mencari Google dari www.google.com.



.
Share this article :