Sekarang Vlc Dukung Video 360 Derajat

Home » » Sekarang Vlc Dukung Video 360 Derajat

Melalui teknologi video 360 derajat, para pengguna Youtube dapat melihat keseluruhan bagian dari video yang diputar di Youtube.
Contohnya, bila biasanya kita hanya bisa melihat jangkauan video yang direkam oleh kamera, namun video 360 derajat memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan bagian samping atau belakang dari video tersebut.

Pengalaman menonton video 360 derajat akan menyajikan sebuah pengalaman yang terasa lebih nyata dan terasa seperti aslinya
Tapi Tahukah kalian kalau sekarang kita dapat menonton video 360 derajat di Vlc ?

VLC media player yang di produksi oleh VideoLAN sekarang mendukung video 360 derajat. perusahaan ini meluncurkan preview teknis yang memungkinkan perangkat lunak desktop untuk memutar video 360 derajat, sehingga Anda dapat menonton 360 video kapan saja di komputer Anda.

Preview untuk di download untuk Windows dan Mac dan versi lengkap akan tiba dengan VLC 3.0 yang diharapkan rilis akhir bulan ini.

VideoLAN bekerja sama dengan produsen kamera 360 derajat Giroptic untuk mengembangkan sistem, yang dapat menampilkan foto, panorama, dan video. Anda dapat menggunakan mouse dan keyboard untuk mengontrol sudut pandang Anda dalam rekaman. VideoLAN mengatakan akan membuat fitur ini tersedia di aplikasi mobile-nya juga, dan membiarkan pengguna menavigasi klip dengan memindahkan perangkat accelerometer-membawa mereka di sekitar.

Saat ini masih preview teknis, mereka yang gatal untuk mencoba VLC 360 mungkin sangat mengharapkannya. Meski begitu, jelas bahwa VLC membuat dorongan besar memungkinkan pengalaman VR di semua platform yang didukung, yang seharusnya menjadi kabar baik untuk basis yang besar

Fitur VLC 360
 -Pemutaran 360 Video berikut spec Spatial Video
 -Pemutaran 360 Foto dan Panorama berikut spec Spherical
 -Mode tampilan dengan Zoom -Mengontrolnya dengan mouse Anda dan Keyboard
 -Open Source dan Cross-platform, dipercepat dengan OpenGL dan Direct3D11 



Download VLC 360 derajat




.
Share this article :