Saat Pertama Kali Menginjakkan kaki di SMAN 1 MANIANGPAJO

Home » » Saat Pertama Kali Menginjakkan kaki di SMAN 1 MANIANGPAJO
Assalamualaikum Wr.Wb.
Pada kesempatan ini saya akan menceritakan pengalaman saya saat pertama kali menginjakkan kaki di SMAN 1 Maniangpajo.



Setelah UN selesai di adakan, saya adalah siswa dengan nilai tertinggi hasil Ujian Nasional diantara teman temanku yang bersekolah di SMPN 1 Maniangpajo, saya sangat senang dan bahagia mendengar hal itu

Setelah saya tamat di SMPN 1 Maniangpajo saya berniat untuk melanjutkan sekolah saya di SMA 1 Maniangpajo karena menurut saya itu adalah sekolah yang cocok untukku, hingga tibalah hari pendaftaran dimana seluruh calon peserta didik di SMAN 1 Maniangpajo datang kesekolah untuk melakukan pendaftaran, saya melihat banyak siswa dari SMP lain yang tidak saya kenal, ketika sampai di ruangan pendaftaran saya duduk disebuah kursi dan disediakan sebuah laptop untuk melakukan pendaftaran, disana pendaftarannya secara online, saya masih ingat orang yang mendaftar pertama yaitu Wibi Walenza, disusul oleh Apriadi dan yang ketiga adalah saya, setelah proses pendaftaran selesai sayapun pulang kerumah. Beberapa hari kemudian saya dan seluruh calon peserta didik kembali ke SMAN 1 Maniangpajo untuk menjalani proses pengukuran baju, pada saat saya antri untuk menjalani proses pengukuran baju pramuka saya bertemu dengan seseorang yang sok kenal yang sedang memainkan androidnya, menurutku dia adalah orang yang baik jadi saya memberanikan diri untuk meminjam hpnya akhirnya dia meminjamkan hpnya kepadaku dan saat itu juga saya langsung memasukkan pin bbmku di hpnya... Dia adalah orang pertama yang kukenal.

Pada saat Waktu mengukur baju dan seluruh kegiatan pada saat itu selesai, para pengurus OSIS menyampaikan hal hal yang dipersiapkan saat MOPLS, di jendela ruangan itu terdapat sebuah kertas yang bertuliskan pakaian yang akan dipakai pada saat MOPLS, selain itu kami semua disuruh untuk membawa Pohon Pinang, Membuat Kartu MOPLS, dan menghapal lagu Mars Campus Cemara

Pada saat bulan ramadhan saya selalu chat dengan suhardi, saya ingin mengenalnya lebih dekat, saya bertanya kepadanya berbagai pertanyaan seperti berapa kakinya, apakah dia makan pakai tangan, seberapa lebar lubang hidungnya, berapa jumlah pohon pisang yang dilalui apabila kerumahnya, berapa anak tangga dirumahnya dan lain2.
Beberapa hari setelah itu saya melihat daftar siswa kelas X.1 di Blog SMAN 1 Maniangpajo(bisa dilihat disini) diblog tersebut saya melihat nama saya dan saya lihat dengan detail semua nama mulai dari atas sampai bawah dan saya kaget, saya tidak melihat satupun nama siswa SMPN 1 Maniangpajo tapi yang membuat saya merasa lega karena sata melihat nama orang yg pertama saya kenal yaitu suhardi, saya langsung screenshoot daftar tersebut dan mengirimnya ke suhardi lewat bbm ,disana saya memperlihatkan ss itu kepadanya,



Pada Hari pertama MOPLS kelas belum ditentukan tapi gugus, saya bergabung dengan gugus 4 saya tidak mengenal seorangpun digugus 4, sebagian besar adalah siswa SMPN 2 Maniangpajo, pada saat jam MOPLS kami disuruh untuk memperkenalkan diri dan bermain beberapa games, setelah lonceng berbunyi saya dan teman teman ke kantin, saya mengikuti seseorang yang kurus dan tinggi, saya bertanya "siapa namata' " dia menjawab 'Roynat' saya kembali bertanya "apa.... Donat??" dia lagi menjawab "bukan donat tapi roynat"..  Owh saya panggil saja kamu andhy, kataku.
Setelah Hari MOPLS selesai kelas pun ditentukan, saya adalah satu2nya orang dari SMPN 1 Maniangpajo yang duduk di kelas X.1. Saya belum mengenal semua orang.. Tapi waktu berjalan dan berjalan Hingga saya akrab dengan semua teman sekelasku dan bisa beradaptasi dengan lingkungan yang baru.....



Mungkin sekianlah postingan saya tentang Pengalaman saat pertama kali menginjakkan kaki di sekolah ini.
Assalamualikum Wr.Wb

.
Share this article :